Wednesday, December 5, 2012

Tentang Zodiak Gemini

Sebarkan Artikel ini di :

Zodiak Gemini – Simak ramalan Zodiak Gemini dalam rasi bintang ilmu astrologi. Zodiak Gemini adalah salah satu rasi bintang diantara ke 12 zodiak lainnya. Zodiak Gemini ini terletak pada saat langit mencapai musim dingin, ia terletak disebelah barat bintang taurus dan sebelah timur adalah bintang cancer. Sedangkan di sebelah utara dari Zodiak Gemini ada bintang Auriga dan lynx yang hampir tidak terlihat dan canis minor di sebelah selatan.



Kamu yang memiliki Zodiak Gemini adalah mereka yang lahir diantara tanggal 21 Mei hingga 21 Juni, pada saat itu letak matahari berada pada posisi dimana bintang atai Zodiak Gemini berada. Berikut adalah ciri dan karakteristik dari Zodiak Gemini:

• Mineral: air raksa
• Warna: kuning
• Batu: Agate (akik)
• Elemen: udara
• Planet: Merkuri
• Karakteristik: banyak bicara, mudah beradaptasi, fleksibel, mudah berubah, bertanggung jawab, mudah bersosialisasi, hanya memandang sesuatu dari luarnya saja Zodiak Gemini memiliki sebuah lambang yaitu anak kembar, ini menunjukkan bahwa terdapat dua sisi namun dalam satu tubuh. Zodiak Gemini menunjukkan adanya sebuah perubahan yang terjadi dalam waktu yang cepat, dan tercipta sebuah ide-ide baru. orang yang memiliki Zodiak Gemini akan cenderung mudah dalam beradaptasi dalam berbagai kondisi dan situasi.

Zodiak Gemini adalah simbol kecerdasan, memiliki banyak akal. Komunikasi dan bahasa sangat penting bagi mereka. Mereka memiliki kemampuan berkembang dan belajar yang tinggi. Umumnya para Gemini tidak stabil, reaksi terhadap situasi ditentukan oleh mood mereka. Bagi Gemini, keragaman adalah penyedap kehidupan. Mereka menikmati hasil yang mereka capai lewat kerja keras mereka sendiri.

Zodiak Gemini tidak menyukai rutinitas. Pengetahuan, pikiran yang cepat dan kepandaian jelas terlihat pada zodiak ini. Mereka mudah berubah-ubah. Simbol ini memiliki pesona alami dan energi karisma yang menarik semua zodiak. Mereka memiliki banyak ide yang dapat membuat kita tertarik, namun mereka cenderung cepat bosan jika mereka berada di sekitar orang yang tidak dapat mengikuti jalan pikiran mereka, dana cepat berpindah ke suatu tempat dimana orang di sekitarnya dapat mengikuti jalan pikiran mereka.

Zodiak Gemini sangat menikmati hidup mereka dan tidak pernah melihat masa lalu. Zodiak Gemini dikenal dengan sifat mereka yang spontanitas dan berbicara dengan jujur. hal yang paling membuat mereka bingung adalah sifat mereka yang tidak konsisten atau plin-plan. kadang antara pikiran mereka dan perilaku mereka tidaklah sama. Inilah yang membuat Zodiak Gemini tidak dapat diprediksi. Kamu bisa mencoba untuk bertanya pada orang dengan Zodiak Gemini, dimana hari pertama dan hari kedua tidak akan sama jawaban mereka dengan satu pertanyaan yang sama. namun, inilah yang membuat mereka mempesona. Simak ramalan zodiak hari ini terutama Zodiak Gemini di situs kami

No comments: