Friday, June 21, 2013

Download Bitvise SSH Client Terbaru

Sebarkan Artikel ini di :
SSH atau Secure Shell adalah aplikasi pengganti remote login seperti telnet, rsh, dan rlogin, yang jauh lebih aman. Dikembangkan pertamakali oleh OpenBSD project dan kemudian versi rilis p (port) di-manage oleh team porting ke sistem operasiLinux.



Fungsi utama aplikasi ini adalah untuk mengakses mesin secara remote. Secara sederhana tunnelier berarti mengirimkan data melalui koneksi lain yang sudah terbentuk. Kalau anda buka situs internet banking, pasti anda akan membukanya dengan URL berawalan “https” yang sejatinya adalah data dalam protokol HTTP yang dikirimkan melalui koneksi dengan protokol SSL, atau “HTTP over SSL”, dalam bahasa sekarang berarti HTTP dibawa sama SSL.


SSH dan SSL adalah dua contoh tunneling protocol, keduanya bisa dipakai untuk menggendong data dalam protokol apa saja (tidak hanya http). Hanya bedanya adalah pada SSL dibutuhkan public key certificate dalam format X.509 yang perlu diverifikasi melalui Certificate Authority resmi. SSH tidak memerlukan public key certificate, sehingga lebih sederhana dan lebih mudah dipakai. Dalam pembahasan ini Bitvise SSH Client Tunnelier dapat digunakan untuk by pass koneksi internet yang kita gunakan dan menambah kecepatan internet sehingga kita dapat membuka beberapa situs web yang sebelumnya di blok oleh server provider yang anda gunakan.

Spesifikasi Bitvise SSH Client 4.60 Tunnelier :
Title : Bitvise SSH Client 4.60 Tunnelier
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Seven
Filename : Bitvise 4.60.rar
File size : 6.8 MB


Semoga Bermanfaat . . . .

No comments: