Thursday, September 5, 2013

Mengatasi Wifi Ubuntu Tidak Terdeteksi

Sebarkan Artikel ini di :
Pada postingan kali saya akan menshare tentang salah satu pengelaman saya mengenai ubuntu.

Apakah kalian semua pernah mengalami icon untuk network hilang sehingga tidak bisa di gunakan untuk conect wifi atau LAN,, saya juga pernah mengalaminya dan saya bingung pake banget tapi setelah saya browsing di mbah google dan cukup lama akhirnya saya menemukan cara yang cukup singkat dan mudah,, gimana caranya??

ikuti di bawah ini ..

yang tadinya seperti ini :


icon network tidak terdeteksi, caranya adalah buka terminal dan ketikkan

sudo start ntwork-manager


setelah di perintahkan seperti maka apa yang akan terjadi ??


icon network sudah muncul kembali dan normal seperti sedia kala...


selamat mencoba dan semoga berhasil....

1 comment: