Sunday, November 25, 2012

Cara Agar Semua Link di Blog Otomatis terbuka di Newtab

Sebarkan Artikel ini di :
dalam postingan kali ini saya akan sedikit membahas tentang tutorial blog, yang mungkin sudah banyak blogger blogger yang sudah bisa, namun tidak ada salahnya juga saya membuat ini untuk yang masih belum tau...

cara ini mungkin sangat mudah bagi blogger yang sudah mahir atau lebih dari saya, tapi mungkin tips ini berguna bagi yang masih pemula seperti saya. cara ini sudah saya praktekkan dan berhasil dengan lancar dan sukses



baik tanpa lama-lama lagi, mari kita bahas cara membbuat agar semua link di blog otomatis terbuka di newtab.

ikuti langkah-langkah berikut :

1. Login ke blog sobat

2. Masuk ke Edit HTML

3. Jangan lupa centang Expand Template Widget untuk menghindari kerusakan template.

4. Cari kode <head>(bisa tekan CTRL + F untuk memunculkan kotak kecil/ find pada browser untuk memudahkan mencari)

5. Setelah ketemu kodenya, masukkan kode <base target='_blank'> jangan lupa kita buat tutup sintagnya dengan </base> tepat di bawah kode <head> yang kita cari tadi

6. Jika sudah selesai jangan lupa klik Save Template

7. Udah selesai dech...Silahkan coba sobat klik link link yang ada di blog sobat,, bagus donk... hehe

Jangan Lupa Komennya ya...

Selamat Mencoba & Semoga Berhasil . . .

No comments: