Saturday, November 17, 2012

Tips Merawat Android

Sebarkan Artikel ini di :

Sudah takhukah anda Apa Itu Android.? Neh sedikit bagi anda yang belum tahu sama sekali tentang android. Android adalah sistem operasi yang berbasis Linux untuk telepon seluler seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang untuk menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak. Awalnya, Google Inc. membeli Android Inc., pendatang baru yang membuat peranti lunak untuk ponsel. Kemudian untuk mengembangkan Android, dibentuklah Open Handset Alliance, konsorsium dari 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak, dan telekomunikasi, termasuk Google, HTC, Intel, Motorola, Qualcomm, T-Mobile, dan Nvidia.

Namanya juga sistem oprasi, seperti halnya perangkat oprasi lainnya akan mengalami kerusakan apabila tidak dirawat dengen semestinya. Disini penulis akan memberi tips merawat android, tentunya bagi yang punya android... Ha Ha Ha.. Ya sudah Ya Sudah, Ini sedikit tips merawat android anda supaya tidak cepat rusak.

- Matikan animasi layar (Settings; Display; Animation).
- Gunakan launcher pihak ketiga seperti LauncherPro atau ADW Launcher.
- Matikan Live Wallpaper.
- Kurangi jumlah widget dan ikon di layar utama.
- Uninstall aplikasi yang tidak/ hampir tidak pernah digunakan.
- Kurangi frekwensi update data (Settings; Accounts).

Nah, Itu tadi sedikit tips dari saya Merawat Android, Semoga Tips Merawat Android ini bisa bermanfaat dan bisa dijadikan referensi untuk android anda. semoga bermanfaat.....

Sumber : http://oidre.blogspot.com/2012/06/tips-merawat-android.html

No comments: